Home / Film / Game

Review Film Drakor Death Game Part 2: Akhir Kisah Hukuman Reinkarnasi Seo In Guk

- Co-Author

Senin, 8 Januari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Death Game Part 2: 
Pinkvilla @Death's Game part 2 trailer: Seo In Guk gets entangled in Lee Do Hyun, Kim Ji Hoon and others' plans

i

Death Game Part 2: Pinkvilla @Death's Game part 2 trailer: Seo In Guk gets entangled in Lee Do Hyun, Kim Ji Hoon and others' plans

Bizzy.my.id   –  Death Game Part 2 telah rilis di Prime Video pada Jumat (5/1/2024). Setelah meraih kesuksesan dengan empat episode pertama, drama ini kembali menjadi pusat perhatian setelah meluncurkan empat episode terakhir.

Dalam bagian kedua ini, cerita akan melanjutkan perjalanan Choi Yee Jae yang menghadapi beberapa kematian yang telah tertakdirkan oleh Maut. Saksikan penutupan cerita Death Game Part 2 (2024).

1. Semua kematian Choi Yee Jae berhubungan dengan Park Tae U

Seluruh rangkaian kematian yang dialami Choi Yee Jae (Seo In Guk) memiliki hubungan langsung dengan atau menyebabkan oleh Park Tae U (Kim Jin Hoon).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Itu mulai ketika Choi Yee Jae mengalami kegagalan lamaran pekerjaan karena menyaksikan kecelakaan saat perjalanan, ketika korban pekerja tersebut tertabrak oleh mobil Park Tae U.

Baca Juga :  Bagi Penggemar Game: Ini 9 Game Mobile Terbaru yang Akan Rilis

Sejak saat itu, takdir Choi Yee Jae terkait dengan kematian tersebut. Sebagai catatan, pegawai yang meninggal pada awal peristiwa mungkin adalah Choi Yee Jae dalam kematian ke-12.

Selain itu, Park Tae U juga menjadi pemicu berbagai kematian lainnya, termasuk Park Jin Tae, Song Jae Seob, Cho Tae Sang, Jang Gun U, hingga tidak sengaja membunuh Park Ji Su.

2. Choi Yee Jae berhasil balas dendam ke Park Tae U

Choi Yee Jae memilih untuk membalas dendam setelah Park Tae U menabraknya dan Park Ji Su. Dalam tubuh Jeong Gyu Cheol (Kim Jae Wook), ia mengumpulkan bukti pembunuhan yang dilakukan oleh Park Tae U.

Saat berada dalam tubuh An Ji Hyeong (Oh Jung Se), Choi Yee Jae menyusun rencana untuk menghukum Park Tae U dengan serangkaian kejadian.

Termasuk pesawat yang meledak, terjun parasut, dan akhirnya tertabrak truk, menyebabkan amputasi pada kedua kaki Park Tae U.

3. Kematian terakhirnya, Choi Yee Jae hidup selama 32 tahun sebagai sang ibu

Dalam kematian ke-12, Choi Yee Jae mendapati dirinya hidup ketika dalam tubuh sang ibu (Kim Mi Kyung). Berbeda dengan kehidupan sebelumnya, kali ini Choi Yee Jae berusaha untuk bertahan hidup.

Baca Juga :  9 Film Hollywood Terbaru 2023 yang Wajib Ditonton

Choi Yee Jae memiliki pengetahuan tentang pengalaman hidup sang ibu selama ini, termasuk peristiwa saat sang ibu dirawat ke rumah sakit ketika Choi Yee Jae melakukan bunuh diri.

Selama 32 tahun, Choi Yee Jae menjalani kehidupan saat dalam tubuh sang ibu dan akhirnya meninggal secara alami karena usia tua.

4. Choi Yee Jae berhasil mengalahkan Death

Choi Yee Jae, sejak awal, yakin bahwa kematian adalah pintu keluar mudah dari kehidupan yang kelam. Namun, keinginannya itu justru memicu kemarahan Death alias Maut.

Setelah beberapa kali mengalami kematian, terutama saat Park Ji Su meninggal, Choi Yee Jae bertekad untuk mengalahkan Maut. Pada akhirnya, Maut mengakui kekalahan karena Choi Yee Jae berhasil bertahan hidup pada salah satu “kematian”-nya.

Choi Yee Jae menjalani hidupnya selama 32 tahun pada tubuh ibunya, bahkan berusaha menyelamatkan ibunya dari bahaya. Pada akhirnya, Choi Yee Jae meninggal ke tubuh sang ibu pada usia tua. Keputusan ini menjadi kunci kemenangan Choi Yee Jae atas Maut.

5. Maut memberikan kesempatan kedua untuk Choi Yee Jae hidup sebagai dirinya

Choi Yee Jae memohon kepada Maut untuk meminta kesempatan hidup sekali lagi sebagai dirinya sendiri, dengan alasan ingin merangkul ibunya untuk terakhir kalinya.

Baca Juga :  Plato Game: Merambah Dunia Hiburan Digital Bersama Teman-Teman

Maut telah menyiapkan peluru khusus untuk Choi Yee Jae. Jika peluru itu berhasil tertembak dari pistol Russian roulette, maka Choi Yee Jae akan hidup kembali.

Pada akhirnya, kamera fokus pada ponsel pintar dan surat bunuh diri yang diduga milik Choi Yee Jae. Tak berapa lama, sebuah tangan mengangkat ponsel tersebut, suara Choi Yee Jae terdengar, sambil mengucapkan kata “Eomma.”

Berdasarkan adegan tersebut, terlihat kemungkinan Choi Yee Jae tidak jadi melakukan bunuh diri. Mungkin saja, ia akan kembali bersama Park Ji Su atau mencegah kematian mantan kekasihnya.

Ending Death Game Part 2 (2024) mendapat pujian dari penonton di X. Setelah menonton empat episode terakhir, bagaimana pendapatmu?

2 Pertanyaan Muncul setelah Death’s Game Part 2 Tamat

1. Apakah Choi Yee Jae ingat semua kejadian yang ia alami?

Choi Yee Jae (Seo In Guk) mendapat kesempatan kedua dari Death (Park So Dam) alias Maut saat episode final.

Berhasil kembali ke waktu sebelum mengakhiri hidupnya, adegan tangan mengangkat telepon dari sang ibu menunjukkan bahwa ia masih hidup.

Meski tak jelas apa yang terjadi selanjutnya, pertanyaan muncul apakah ingatan Choi Yee Jae di-reset atau tidak, dan apakah ia akan mengulangi keputusan yang sama seperti sebelumnya.

2. Bagaimana nasib orang-orang terdekat Choi Yee Jae setelah ia kembali?

Penonton juga penasaran dengan nasib orang-orang terdekat Choi Yee Jae setelah ia kembali ke waktu sebelum mengakhiri hidup.

Dalam linimasa yang ada setelah kematian, kekasihnya Lee Ji Su (Go Yoon Jung) dan ibunya Choi Yee Jae (Kim Mi Kyung) sudah ceritakan tewas.

Jika Yee Jae melanjutkan hidupnya, apakah kematian Ji Su dan karakter lainnya seperti Park Jin Tae (Choi Si Won), Kwon Hyeok Su (Kim Kang Hoon), Cho Tae Sang (Lee Jae Wook), hingga Jang Gun U (Lee Do Hyun) akan tetap sama seperti sebelumnya?

Posting Terkait

OnePlus Pad Go, Tablet Android Murah Cocok untuk Gaming!
Membuka Pintu Imajinasi: Pengaruh Game Terhadap Kreativitas
Game Beyond Borders: Menelusuri Perkembangan Terbaru di Industri Game
Plato Game: Merambah Dunia Hiburan Digital Bersama Teman-Teman
Sinopsis serta Pemeran Death’s Game Serial Drama Korea Terbaru
Alur Cerita Drama Biografi The Imitation Game yang Memotivasi Ilmuwan Muda
Hidden Games: Mengungkapkan Rahasia di Balik Kesenangan yang Tersembunyi
Game Edukasi Anak : Belajar Sambil Bermain dengan Seru dan Interaktif

Posting Terkait

Kamis, 25 Januari 2024 - 09:51 WIB

OnePlus Pad Go, Tablet Android Murah Cocok untuk Gaming!

Kamis, 11 Januari 2024 - 07:41 WIB

Membuka Pintu Imajinasi: Pengaruh Game Terhadap Kreativitas

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:44 WIB

Game Beyond Borders: Menelusuri Perkembangan Terbaru di Industri Game

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:43 WIB

Plato Game: Merambah Dunia Hiburan Digital Bersama Teman-Teman

Selasa, 9 Januari 2024 - 11:03 WIB

Sinopsis serta Pemeran Death’s Game Serial Drama Korea Terbaru

Selasa, 9 Januari 2024 - 11:03 WIB

Alur Cerita Drama Biografi The Imitation Game yang Memotivasi Ilmuwan Muda

Senin, 8 Januari 2024 - 15:47 WIB

Review Film Drakor Death Game Part 2: Akhir Kisah Hukuman Reinkarnasi Seo In Guk

Senin, 8 Januari 2024 - 15:08 WIB

Hidden Games: Mengungkapkan Rahasia di Balik Kesenangan yang Tersembunyi

Posting Terbaru

Tech

10 Shortcut Microsoft Word Penting untuk Pemula

Kamis, 13 Jun 2024 - 09:59 WIB